Kamis, 09 April 2015

aplikasi penyadap sms pacar

Aplikasi penyadap sms, cara mudah Untuk Menyadap SMS Serta telpon, Perkembangan teknologi semakin hari semakin maju. Terkadang teknologi yang begitu canggih seperti 2 sisi mata uang logam, bisa di pergunakan dgn baik dpt juga di salah gunakan. & Salah satu aplikasi yang ketika ini paling banyak dicari oleh netter adalah Software aplikasi penyadap sms dan telepon, yang dpt anda download di bawah ini.Aplikasi software handphone ini dpt di pergunakan untuk menyadap handphone orang lain & jg untuk mengetahui sms dari target.

Berikut ini beberapa aplikasi android untuk menyadap sms & telepon Aplikasi penyadap sms HP.




Aplikasi penyadap sms android, 1. SMS Watcher Lite Pro

Aplikasi ini berfungsi khusus utk menyadap SMS saja, dgn cara mem forward atau mengirimkan kembali SMS yg masuk dan keluar dari HP target ke nomor kita.

Caranya... :

1.Download aplikasi SMS Watcher Lite langsung di HP android target lewat google play

2.Setelah download, buka aplikasi ini. ( jangan lupa, aplikasinya di install di HP target yah )

3.Setelah dibuka, aplikasi ini akan meminta password utk keamanan. Setelah password di isi, masuk ke menu utama SMS Watcher Lite.

4.Di menu utama ada dua bagian, yaitu white list & forward list ,abaikan white list, tuliskan nomor anda di forward list. Karna aplikasi ini fungsinya memang sebagai forwarder SMS.

5.Save and Close Application.

Setelah step diatas.. masih ada satu step lagi yang harus anda lakukan, yaitu menyembunyikan icon aplikasi ini supaya si target ga curiga.

Caranya anda menggunakan Launcher kan? nah pada home screen lw tekan menu > setelah itu pilih Preferences > lalu Aplication Hide > Setelah Itu checklist aplikasi mana yg kepingin anda hide.

Download langsung SMS Watcher Lite langsung dari google play DISINI

2. Children Tracker 2.5 XDA version.

Kenapa XDA version? lantaran versi XDA lebih komplit fiturnya, bila dibandingkan dgn versi nya di playstore karna terkendala oleh kebijakan google tersebut sendiri.

Dengan Children Tracker 2.5 XDA version kita dapat meyadap : Log panggilan

SMS Keluar Masuk

BBM (Black Berry Messenger)

Whatsapp

Viber

Facebook Messenger

Lines

Hangout

Kik messenger

Chrome

Firefox

Nimbuzz

Zalo

caranya :

Langkah Pertama,Download serta Install Children Tracker di Android Target yg akn kita SMS sadap.

Terus caranya bagaimana?? Intinya, kamu mesti menginstall aplikasi Children Tracker 2.5 XDA Version ini di hp target,pake modus sedikitlah pura-pura minjem hp buat main game atau apalah,kalo dah biasa bo`ong mah gampang...hehehe.

Langkah Kedua,Setelah install di hp target buat akun kamu, dengan mengisi E-mail. Kemudian cek E-mail kamu, untuk memperoleh Hyperlink Konfirmasi beserta Password yang dapat digunakan utk login. cara sadap hp

Langkah Ketiga,Sudah di install serta registrasi,untuk mulai memantau sekarang engkau bisa mencoba akses data-data hp terget via web, kunjungi https://tracker.safet.me/login.

Login menggunakan akun yang anda buat,ini ialah Portal site Resmi dari Aplikasi Children Tracker, dmn didalamnya kita dpt memantau segala aktifitas korban. tips sadap hp

Langkah Terakhir, Sampean juga dpt mengetahui lokasi terakhir & posisi korban tanpa menggunakan fitur GPS, menurut saya ini sangat menarik bukan? Mengingat bila anda mengaktifkan GPS secara diam-diam, pasti akn ketahuan, tapi ngga dgn aplikasi ini.Dan asiknya kami dapat menyembunyikan icon app, sehingga target tak akan tidak susah curiga.Untuk akses aplikasi chat, device target mesti sudah rooted ya!

Download Children Tracker 2.5 XDA version. DISINI3.Provider Telkomsel

Cara yg pertama yg akn aku bagikan merupakan cara sadap sms dgn Provider telkomsel (Simpati AS Kartu Halo) Perlu engkau catat sebelumnya jika menggunakan cara ini ada harga yg akn timbul serta di bebankan kepada org atau pasangan yg kamu sadap sebesar Rp.2000.

Jika tidak ada kendala dengan biaya yang akan timbul silahkan baca lebih lanjut tahap demi tahap.

1. Langkah Pertama yg hrs lw lakukan merupakan mengambil handphone pasangan yg akn anda sadap usahakan pasangan sampean tdk curiga ketika anda mengambil handphonenya tetapi alangkah baiknya bila pasangan anda tidak tahu bahwa HPnya sedang sampean ambil.tips sadap sms hp

2. Setelah langkah pertama berjalan dengan mulus silahkan sampean melakukan SMS ke no 2255 dengan format sms MENU dan kirim langsung.

3. Setelah pesan terkirim ke no 2255 sampean akn mendapat balasan sms dengan format Menu berjumlah 6 yg hrs sampean pilih salah satu (Silahkan engkau pilih no 4 dan kirim kembali Kirim/OK)

4. Ngga lama setelah langkah no tiga di lakukan nte akn mendapatkan balasan kembali silahkan pilih no 1 utk melakukan registrasi.

5. Selanjutnya nte akan menerima Balasan terahir yg salah satu isinya Tambah Penerima & silahkan masukan no handphone lw atau no yg akan mendapatkan copy sms dari pasangan kamu atau org yg ingin lw pantau.

Itulah beberapa aplikasi software penyadap handphone dan sms yg dapat kami share.semoga dpt membantu bagi yg membutuhkan terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar