Jumat, 24 April 2015

Cara Mudah Membuat Hotspot Wifi

Jaman sekarang itu jamanya saling berbagi, salah satunya berbagi koneksi internet. dgn berbagi koneksi internet diharapkan pertemanan menjadi semakin erat wkwk. Cara membuat wifi hotspot sendiri.

kita bisa membagi koneksi internet dengan membuat wifi pada salah satu komputer/laptop yg tersambung ke internet. dgn begitu walaupun kami cuma mempunyai satu modem ,kita dpt membaginya ke perangkat lain seperti komputer dan smartphone.




untuk membuat wifi sendiri cukup tidak susah lantaran kami dpt menggunakan beberapa software yg telah ada. berikut adalah Software Terbaik utk Membuat Hotspot WIFI di Windows 7/8/8.1 membuat wifi hotspot sendiri.

Connectify Hotspot Pro

tips membuat wifi hotspot sendiri, ada banyak software yang tersedia di internet utk membuat wifi , salah satunya merupakan Conectify. kelebihan dari conectify ini yaitu sangat tidak sulit digunakan, kita tak perlu tahu banyak tentang jaringan untuk menggunakan software ini.

namun kekurangan yang paling mendasar dari conectify ialah tak gratis, kita harus membeli lisensi utk menggunakannya. jika anda baik hati kamu dpt membeli software itu seharga 30$ & membantu developernya, tapi bila tdk anda tinggal download di internet (tidak disarankan).

MyPublicWiFi

selanjutnya ada MyPublicWIFI , berbeda dgn conectify software ini bisa lw gunakan secara cuma-cuma atau gratis. software ini juga mudah digunakan , kamu bisa membuat hotspot di windows 8 atau windows 7 , tapi setelah aku coba di windows 8.1 ternyata berjalan dgn lancar juga.

software ini bisa di download disini => MyPublicWIFI

Untuk menggunakannya install software nya dulu lalu jalankan, maka akan muncul seperti gambar dibawah. tinggal ganti nama hotspot dan passwordnya

untuk menggunakan software ini anda mesti membukannya sebagai administrator. klik kanan pada iconnya lalu pilih Run as Administrator.

THINIX

Ini jg salah satu software terbaik untuk membuat hotspot wifi , tapi sayangnya tdk gratis. nte dpt menggunakan trial selama 7 hari. bila anda kepingin yang gratis anda bisa menggunakan MyPublicWIFI.

Masih banyak software lain yg berfungsi utk membuat hotspot wifi pada windows 7/8/8.1, tapi kebanyakan tidak berjalan dengan baik.

semoga artikel diatas berguna

Tidak ada komentar:

Posting Komentar